Kamis, 15 Desember 2016

Harga Coolpad Note 5 Terbaru 2017


Harga Coolpad Note 5, Spesifikasi lengkap smartphone Coolpad keluaraan terbaru & harga  bulan oktober 2016. Vendor smartphone dari tiongkok ialah coolpad tatkala waktu dekat akan memperkenal smartphone terbarunya ialah Coolpad Note 5 buat bersaing dipasaran kelas menengah kebawah. Smartphone ini akan hadir dgn desain yg elegan serta akan dibekali spesifikasi yg sangat bagus, sepertinya akan berjalan di OS Android v6.0 Marsmallow. Smartphone ini resmi dirilis di bulan oktober 2016, di samping itu kelebihan dari smartphone ini ialah dibekali kamera depan 8 megapixel denga fitur LED flash yg akan membagikan hasil foto selfie sempurna. Langsung hanya gua simak selengkapnya spesifikasi & harga terbaru oktober 2017.


Berikut  Review &  Deskripsi Coolpad Note 5 terbaru 2017

Coolpad Note 5 akan hadir dgn resolusi layar full HD 1080 x 1920pixel yg dibentangkan di panel IPS LCD seluas 55 inchi.  Resulusi layar tergolong tinggi & diapstikan akan menampilkan objek dgn hasil gambar yg bagus apalagi didukung dgn capacitive touchscreen yg memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. di samping itu di bagian layar dilindungi lapisan anti gores scratch resistant glass dgn kaca layar 2.5D Curved Glass Screen.

buat layar smartphone ini memang terlihat menarik & tentunya sebanding dgn Harga Coolpad Note 5 yg akan dibanderol dgn harga 2 jutaan. kemudian buat bagian desain yg ditawarkan oleh smartphone ini cukup performa dgn body metal ukuran panjang 152 mm, lebar 7.57 mm, ketebalan 8.85 mm, & beratnya sekitar 173.4 gram di bodinya menghasilkan desain yg elok & terlihat mewah. buat pilihan warna smartphone ini menyediakan hitam & emas. Terlihat tampilan di smartphone ini sangat premium & tak mengundang kesan murahan.

Coolpad Note 5 menawarkan tatatertib OS marsmallow yg kaya fitur terbaru, serta dipercantik antarmuka Cool UI 8.0. alhasil smartphone ini akan semakin mengasyikan & tak membosankan. kecuali di bagian kamera kelebihan telah didukung sensor fingerprint yg terletak di body belakangnya. Sensor sidik jari itu diklaim bisa membuka look screen tatkala waktu 1.0 detik. Menariknya lagi bisa dialihkan fungsi sebagai tombol jalan pintas ketika menerima panggilan telepon kemudian merekamnya. 

di samping itu smartphone ini mengusung fitur dual space feature ataupun dual social account yg bisa membuka social bagaikan bbm tatkala dua akun. Inovasi  di smartphone ini memang kaga setengah –setengah. sedangkan Harga Coolpad Note 5 yg ditawarkan sangat terjangkau & bisa bersaing dgn smartphone murah lainnya.

kemudian spesifikasi ini di dapur pacunya, mengandalkan chipset qualcomm snapdragon 617 yg berpadu dgn processor andal Octa core dgn speed 1.5 Ghz yg terbagi tatkala Quad –core 1.5 Ghz & Quad core 1.0 Ghz. Processor 8 inti itu menghasilkan kinerja yg lebih unggul & responsif dimana memiliki RAM berkapasitas 4Gb & dibekali memori internal 32Gb yg nantinya bisa ditambah dgn menambahkan microSD hingga 64Gb. masa buat pengolah grafis smartphone ini mengandalkan di GPU adreno 45 yg akan menghasilkan grafis mulus & halus.

masa buat bagian kamera Coolpad Note 5, akan dibekali kamera depan 8 Megapixel lengkap dgn fitur & LED flash yg tentunya akan menghasilkan gambar yg sempurna ketika kamu berfoto selfie di tempat minim cahaya ataupun ketika malam hari. di kamera depan smartphone ini juga mendukung perekam video yg bening & mendukung aktifitas video chat & call. padahal buat kamera utama smartphone ini mengandalkan kamera 13 Megapixel yg telah disertai dual LED Flash autofocus & bantuan fitur kamera bagus lainnya. Hasil jepretan kamera utamanya menghasilkan gambar yg tajam & jernih. Serta bisa digunakan merekam video dgn kualitas full HD 1080p@30fps.

Jaringan & konektivitas yg ada di Coolpad Note 5 ini mendukung fitur dual sim yg bisa digunakan bersama dgn jaringan 2 G GSM. di samping itu smartphone ini juga mendukung jaringan 3G, 4G LTE & internet kencang higga HSPA & LTE cat. Sejumlah pendukung tatkala smartphone ini tiongkok ini diantaranya bantuan Wi-Fi, Hotspot, Gps navigasi, Browser & alat transfer arsip bagaikan Bluetooth, microUSB, serta bantuan USB OTG, 

yg lebih menarik dari Coolpad Note 5 ini, memiliki baterai yg sangat awet dgn waktu mencapai hingga 200 jam. Maka dari itu keiritan bateri di smartphone ini kaga lepas dari daya 4.100 mAh. Sejumlah fitur juga terdapat tatkala smartphone ini bagaikan Fitur Ultra Fast RAM, buat kemampuan ram yg lebih andal & fitur Quick charge buat mempercepat pengisian daya di baterai.

buat Harga Coolpad Note 5 ini dengan cara informasi akan dibenderol 2.1 jutaan. Smartphone ini siap dirilis dgn mengusung spesifikasi yg andal & elegan. Sayangnya belum ada informasi kapan rilisnya smartphone ini di Indonesia.

 kelebihan 
  1. Layar 5 inchi sangat nyaman digunakan buat bermain game ataupun melihat video
  2. Teknologi layar IPS lCD yg terkenal memiliki kualitas warna yg jernih
  3. Layar yg dilapisi proteksi –resistant Glas
  4. Telah mendukung jaringan 4G LTE buat akses internet kencang
  5. Berjalan di tatatertib operasi v6.0 Marsmallow
  6. Prossecor Snapdragon 16 dgn CPU Okta-core 1.5 Ghz
  7. Kamera utama 13 Megapixel & fitur Autofocus+ LED flash
  8. Kamera depan 8 Megapixel+LED flash yg sangat cocok buat selfie
  9. Telah dilengkapi senso fingerprint
  10. Baterai 4010 mAh tentu sangat awet buat bermain game

Kekurangan :
  1. Belum dilengkapi sensor Gyroscope

Spesifikasi lengkap coolpad note 5 :

HARGA
Harga baru : 2.1 Jutaan
Rilis            : Oktober 2016
Status         : Rilis

JARINGAN
Koneksi : 2G, 3G, 4G LTE
body      : Sim dual sim

DIMENSI
Dimensi           : 152 x 75.7 x 8.5 mm
Berat               : 173 gram
Bahan              : metal
Led notivikasi : ada

LAYAR
Layar IPS LCD 
Layar 5.5 inchi
Resolusi    : 1080 x 1920 pixels
Kerapatan : 401 ppi

tatatertib OPERASI
OS Android v.60 Marsmallow
Cool UI.80

PROCESSOR
Chipsset : Snapdragon 617
CPU       : Octa core 1.5 Ghz
GPU       : Andreno 405

KAMERA
Kamera utama 13 Mp (Auotofocus + Led Flash)
Video 1080p@30fps
Kamera depan 8 Mp (Led Flash)

MEMORY
Memory internal 32/64 GB
MicroSD – 256 GB
RAM 4 GB

KONEKTIFITAS
WiFi 802
WiFi direct 
Hotspot
Gps
microUSB v2.0
USB  OTG

SENSOR
Vingerprint
Accelerometer
Proximity
Compass

BATERAI
Baterai 410 mAh
Fast Charging
No- Removable

Demikian ulasan deskripsi & spesifikasi Coolpad Note 5 yg dirilis bulan Oktober 2016 kemudian semoga bisa karenaitu referensi yg bagus buat sampeyan yg sedang menelusuri smartphone anti mainstream. Tentukan pilihan sampeyan cepat lantaran kecuali spesifikasinya yg bagus Harga Coolpad Note 5 juga sangat kompetitif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Coolpad Note 5 Terbaru 2017