Minggu, 23 Oktober 2016

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid i7A

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid i7A - terkecuali meritul 3 telpon pintar 4G LTE Advan sekian banyak diwaktu dulu lagi mrilis satu buah pil baru berkemampuan 4G LTE. pil yg dikasih supremasi Advan i7 ini yakni pil 4G LTE paling murah yg bakal jadi pesaing Evercoss Winner S3. pil ini telah sejak mulai dipasarkan di pasaran dan meraih respon yg positif alamat separuh pengguna. spek Advan i7 ini lumayan merecoki bersama memikul feature dan hardware yg lihai. Menariknya, biaya Advan i7 cuma rupiah sejuataan saja. tidak terpukau apabila tidak sedikit yg persaudaraan silau bagi berbelanja pil ini. yuk menyimak ulasannya berikut ini:

Review Tablet Advan Vandroid i7A

Advan melakukan tehnologi eye PRO ialah satu buah level nano optical bioskop untuk monitor yg menyusutkan radiasi binar biru sampai 40% maka silau tak enteng lelah meskipun memakai gadget buat dikala yg arkais tidak dengan mengecilkan kecerahan ragam di layar.

Tampilan corak untuk monitor gadget dibentuk permulaan corak kuning,merah,hijau dan biru. cahaya biru yg mempunyai panjang gelombang 400-500nm dan 3X ekstra tahkik daripada cahaya mentari, mampu menghasilkan salah lihat segera lelah atau rabun dan merusak mata.

Advan Vandroid i7A

Desain dan layar Advan Vandroid i7A

Tablet Advan I7 4G LTE ini membawa design yg pass mahajana seperti pil yang lain di kasta entry kasta. Sementara itu terhadap bagian monitor, pil ini mengandalkan monitor berdimensi 7 inchi beresolusi 600×1024 piksel. di sayangkan tipe monitor yg difungsikan tambah TFT LCD dan belum mengadopsi tehnologi panel IPS. sbg gantinya, Advan i7 ini memakai tehnologi EYE Pro. Kerapatan layarnya menggapai 170 ppi (piksel per inchi).

Dapur pacu Advan Vandroid i7A

Di bidang tanur pacu, uraian Advan i7 ini tidak demikian gahar dikarenakan cuma berbekal chipset TBC yg disandingkan dgn procesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. penampilan pil Advan i7 ini lumayan tipikal dan telah di lengkapi bersama RAM segede 1 GB lebih GPU bersumber Mali T720MP dan buat daya simpan se gede 8GB. Semantara itu kepada system pemotongan ini telah mengadakan system pemotongan Android 5.1 Lollipop.

Kamera Advan Vandroid i7A

Tablet Advan I7 hadir bersama dua camera merupakan depan 2 mega pixels dan buntut 5 mega pixels dan di lengkapi dgn dual Flash Light. camera ini memang lah tidaklah terlampaui akbar namun akhirnya telah lumayan luamayan apik. paling utama menjepret bersama camera buntut yg ekstra akbar bersama desain sketsa 2592 x 1944 pixels. di lengkapi feature Digital Zoom, Face / Smile Detection, tamasya, Geotagging dan lainnya.Dan pada kampanye advan I7 debit baterai tambah sebatas 2500 mAh. pasti saja sedang miring kepada membekukan keperluan kampanye, terlebih apabila bersambung dgn internet bakal ekstra serentak menguras cara.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid i7A

Spesifikasi Advan Vandroid i7A

Camera Back 1 to 5MP
Camera Front 1-2 MP
Kondisi Baru
Screen Size (inches) 7
Model Advan Vandroid i7A 4G LTE - 8GB - Coffee + Gratis Silicon Case
Network Connections 4G
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version Marshmallow
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 3x5x7
RAM memory 1GB
Screen Type IPS LCD
Slim Slots 2
Kapasitas Harddisk 8GB
Jenis Baterai Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution 720p
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal

Harga Tablet Advan Vandroid i7A Terbaru Bulan Ini

Harga Advan Vandroid i7A Baru dan Bekas

Harga Baru : Rp 1.175.000 Harga Baru : Rp -

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan Vandroid i7A

Kelebihan Advan Vandroid i7A

  • OS Marshmallow
  • Jaringan 4G LTE
  • monitor IPS dgn Eye pro
  • Support USB OTG
  • Speaker X-TRA LOUD

Kekurangan Advan Vandroid i7A

  • monitor belum di lengkapi Gorilla Glass

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid i7A